Home » » Ditahan Imbang Hull, Tim Sherwood Berang

Ditahan Imbang Hull, Tim Sherwood Berang

Tottenham Hotspur gagal membawa pulang poin sempurna dalam lawatannya ke KC Stadium, kandang Hull City. Spurs harus berbagi angka 1-1 dengan The Tigers. Manajer Tim Sherwood mengaku kecewa dengan hasil tersebut.


Hull City berhasil unggul terlebih dahulu atas Tottenham Hotspur pada menit ke-12 melalui gol Shane Long. Beruntung, The Lilywhite memiliki Paulinho yang menyamakan kedudukan pada menit ke-60.

Manajer Tim Sherwood mengaku kecewa timnya gagal meraih kemenangan di KC Stadium. Padahal, Sherwood menilai timnya memiliki banyak peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

"Di ruang ganti, kami sangat kecewa dengan hasil ini. Sebab, kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Saya mengatakan sebelum pertandingan ini bahwa setiap tim bermain dengan misi mereka sendiri dan kami tidak boleh membiarkan tim lain lebih baik dari kami," kata Sherwood seperti dikutip situs resmi klub.

"Anda harus memberikan pujian kepada Hull. Mereka berjuang hingga menit akhir. Mereka memiliki semangat dan mereka juga sudah mengalahkan beberapa tim terbaik di sini," puji Sherwood.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker