Home » » Menang Telak, Real Madrid Pimpin Klasemen

Menang Telak, Real Madrid Pimpin Klasemen

Real Madrid berhasil memenagi duel kontra Elche di jornada ke-25 La Liga, Sabtu (22/2). Kemenangan di Santiago Bernabeu ini membawa mereka memuncaki klasemen La Liga dengan nilai 63.


Kemenangan Madrid dibuka oleh gol Asier Illarramendi pada mneit ke-34. Gelandang muda Spanyol itu berhasil membobol gawang Elche setelah memaksimalkan umpan Pepe.

Unggul 1-0 di babak pertama, Los Blancos terus meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Namun, pertahanan solid yang digalang Elche menyulitkan Karim Benzema cs. mencetak gol.

Setelah berjuang keras, Madrid akhirnya berhasil mencetak gol lewat tendangan keras Gareth Bale dari luar kotak penalti pada menit ke-72. Tendangan Bale bersarang di gawang Elche yang dikawal Manu Herrera.

Gol Bale membuat semangat Madrid semakin berapi-api. Akhirnya, Isco berhasil menambah keunggulan Madrid menjadi 3-0 setelah memaksimalkan umpan pendek Benzema di kotak penalti pada menit ke-81.

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Madrid untuk sementara waktu memimpin klasemen dengan mengoleksi 63 poin dari 25 laga. Sementarta Barcelona dan Atletico Madrid baru menjalani 24 laga.

Susunan Pemain

Real Madrid: Lopez; Varane, Pepe, Carvajal, Arbeloa; Alonso (Casemiro 83'), Di Maria, Illarramendi; Benzema (Morata 82'), Bale, Jese (Isco 74')

Elche: Yague; Botia, Lomban, Albacar, Domingo; Rivera (Aarón 73'), Perez, Marquez; Coro, Manu (Fidel 74'), Carles Gil de Pareja Vicent (Cristian Herrera 79')

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker