Home » » Menang Tipis, City Jaga Persaingan Papan Atas

Menang Tipis, City Jaga Persaingan Papan Atas

Manchester City berhasil memetik poin penuh saat menjamu Stoke City di Stadion Etihad, Sabtu (22/2). Kemenangan The Citizen ditentukan oleh gelandang serba bisa asal Pantai Gading, Yaya Toure.


City langsung tampil menyerang sejak laga dimulai. Namun serangannya tidak ada yang mampu menembus barisan pertahanan Stoke yang digalang Marc Wilson.

Stoke tidak mau kalah. Bahkan, pada menit ke-19, Charlie Adam sempat mengancam gawang City dengan tendangan kerasnya. Namun, Joe Hart tampil gemilang di bawah mistar.

Memasuki babak kedua, perjuangan City belum juga membuahkan gol. Sejumlah serangan yang dibuat David Silva dkk. selalu melebar dari target.

Gol yang dinantikan baru datang di menit ke-70. Yaya Toure berhasil menaklukkan Begovic setelah memaksimalkan umpan mendatar Kolarov dari sisi kanan pertahanan lawan.

Gol tunggal Toure bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini, City mengoleksi 57 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea di peringkat pertama dan dua poin dari Arsenal di posisi kedua.

Susunan Pemain

Manchester City: Hart; Kompany, Zabaleta, Kolarov, Demichelis; Nasri, Silva, Fernandinho (Navas 63'), Toure; Negredo (Jovetic 56') (Garcia 68'), Dzeko

Stoke City: Begovic; Pieters, Wilson, Shawcross, Cameron; Whelan, Odemwingie, Arnautovic (Palacios 68'), Adam, Walters (Ireland 78'); Crouch

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker