Home » » Ancelotti Akan Datangkan Ashley Cole?

Ancelotti Akan Datangkan Ashley Cole?

Pelatih Carlo Ancelotti kini tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bek kiri Chelsea, Ashley Cole pada akhir musim 2013/14. Pemain berusia 33 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2014.


Cole kini telah menjadi pilihan kedua bagi Manajer Jose Mourinho di Chelsea. Hal ini juga yang membuat pemain binaan Arsenal itu tidak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak dari The Blues.

Real Madrid yang kini memiliki masalah pada bek kiri, akan mencoba untuk membawa Cole ke Santiago Bernabeu dengan durasi kontrak selama dua musim. Bek timnas Inggris itu akan menggantikan posisi Fabio Coentrao yang ingin segera meninggalkan tim dan karena kalah bersaing dengan Marcelo Vieira.

Ancelotti juga sudah sangat mengetahui kemampuan Cole selama menangani Chelsea pada 2009 hingga 2011. Namun, bila hanya akan menjadi pemain cadngan, mantan suami Cheryl Tweedy itu akan lebih memilih tawaran dari beberapa klub Premier League yang juga menginginkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker