Home » » Barcelona Inginkan Danilo Jadi Pengganti Alves

Barcelona Inginkan Danilo Jadi Pengganti Alves

Harian Olah Raga Catonia, Sportsmelaporkan bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong bek sayap FC Porto, Danilo Luiz da Silva. Langkah ini sebagai antisipasi menurunnya penampilan Daniel Alves sekaligus menjadi calon penggantinya.


Barcelona saat ini cenderung akan segera melepas Dani Alves di musim panas 2014. Namun, Martin Montoya yang digadang-gadang sebagai calon penggantinya pun belum mampu menunjukkan level permainan yang diinginkan yang membuat pemain berusia 22 tahun itu ragu untuk menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2014.

Hal ini membuat Barcelona mencoba untuk bergerak di bursa pemain untuk mencari pengganti kedua pemain itu. Nama Danilo puin kini muncul sebagai calon terkuat untuk diboyong Blaugrana pada musim panas 2014.

Danilo didatangkan oleh Porto dari Santos dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 13 juta euro pada Januari 2012. Pemain asal Brasil itu pun akan dihargai sangat tinggi bila ingin meninggalkan Estádio Do Dragão.

Danilo telah membuat 56 penampilan di Liga Portugal sejak pertama kali bergabung dan mencetak 4 gol. Ia pun kini tengah dipertimbangkan Pelatih Luiz Felipe Scolari untuk dibawa tampil di Piala Dunia 2014 di negaranya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker