Home » » Napoli Targetkan Boyong Duo FC Porto

Napoli Targetkan Boyong Duo FC Porto

Direktur Olah Raga Napoli, Riccardo Bigon telah mengkonfirmasi dan membenarkan bahwa Il Partenopei berminat untuk mendatangkan dua pemain FC Porto, Jackson Martinez dan Juan Iturbe.

Napoli dan beberapa klub besar Eropa lainnya telah lama dikaitkan dengan kepindahan Martinez pada bursa transfer musim panas 2013. Namun, tampaknya kini Partenopei akan segera mencoba untuk merealisasikan incarannya itu pada bursa transfer musim panas 2014, berikut Iturbe yang kini dipinjamkan ke Hellas Verona.

"Banyak rumor tentang Jackson Martinez selama musim panas (2013). Tapi kedatangan Gonzalo Higuain membuat banyak hal berjalan sangat baik bagi kami. Namun, saya tidak menyembunyikan bahwa kami tertarik padanya (Martinez) serta pemain FC Porto lainnya (Iturbe)," tutur Bigon kepada Sky Sports.

"Untuk mendatangkan Iturbe, kami hanya perlu berbicara dengan Verona, karena mereka memiliki kesempatan untuk mempermanenkannya. Kami tidak perlu lagi berbicara dengan FC Porto, meskipun selalu menyenangkan untuk berbicara dengan mereka karena mereka tahu bagaimana cara menjalankan sepak bola pada tingkat yang sangat tinggi," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker