Home » » Ancelotti Stress Pertahankan Di Maria

Ancelotti Stress Pertahankan Di Maria

Berdasarkan laporan dari media-media Spanyol, mengungkapkan bahwa Pelatih Carlo Ancelotti berusaha mati-matian untuk menjaga Angel Di Maria di Real Madrid. Hal itu dikarenakan kontribusi pemain asal Argentina itu dipandang penting bagi tim Los Merengues.

Di Maria dianggap tengah dalam perjalanan keluar dari klub pada Januari 2014 menyusul kedatangan Gareth Bale. Namun, beberapa klub yang datang dan memberikan tawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu ditolak atas permintaan Ancelotti.

Setelah cederanya Sami Khedira, Di Maria telah dialihposisikan ke lini tengah permainan tim. Ia pun telah membuktikan bahwa dirinya layak menjadi anggota tim inti Real Madrid, terlebih di laga El Clasico kemarin yang sukses menyumbangkan dua assist.

Hingga saat ini klub-klub seperti AS Monaco dan Manchester United masih menyimpan ketertarikan kepada Di Maria. Keduanya pun siap menggelontorkan dana yang di minta manajemen Real Madrid untuk bisa memiliki mantan pemain Benfica itu.


Namun menurut Marca, Ancelotti bersikeras bahwa Di Maria adalah bagian dari rencana tim Real Madrid untuk musim depan. Pelatih asal Italia itu pun dikabarkan telah mengemis-ngemis kepada petinggi klub untuk tidak menerima penawaran yang datang untuk membawa pergi Di Maria.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker