Home » » Masalah Barcelona Adalah Neymar

Masalah Barcelona Adalah Neymar

Legenda Barcelona, Johan Cruyff, yakin Neymar adalah masalah terbesar di Camp Nou saat. Masalah tersebut terkait penerimaan gaji dengan jumlah luar biasa besar yang diterima pemain baru genap berusia 22 tahun pada 5 Februari itu.

Neymar berlabuh di Barcelona dari Santos jelang awal musim 2013/14. Penyerang tim nasional Brasil itu langsung menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Camp Nou.

Johan Cruyff menilai pemain berusia belia seperti Neymar belum layak menerima pendapatan yang sangat wah. Terlebih ia belum bisa membuktikan diri di level tertinggi sepak bola Eropa.
"Masalah Barcelona adalah Neymar. Ia pemain hebat dan tidak ada yang meragukan itu. 

Namun, tidak Anda tidak bisa mendatangkan pemain berusia 21 tahun dan memberinya gaji lebih besar dari para pemain yang sudah memenangi segalanya. Tidak ada seorang pun yang begitu luar biasa pada usia 21 tahun," kata Cruyff seperti dilansir El Mundo Deportivo.


"Ditambah Barcelona sudah memiliki pemain terbaik dunia, yakni Lionel Messi dan seorang anak berusia 21 tahun tidak bisa menjadi figur kunci. Ini adalah sesuatu yang tidak mungkin di sepak bola. Di usia 26 tahun bisa, tapi tidak di usia 21," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker