Home » » Hull Rekrut Wonderkid yang Diminati Tujuh Klub

Hull Rekrut Wonderkid yang Diminati Tujuh Klub

Hull City dikabarkan telah mengontrak seorang wonderkid berumur 18 tahun. Dia adalah Johan Ter Horst Ter Horst, pemain belia yang sebelumnya bermain untuk Invicta di Divisi Ryman One South, sebuah klub divisi amatir yang berada di tujuh level di bawah Premier League.

Penyerang ABG ini telah menarik tak kurang dari tujuh klub, termasuk di antaranya Aston Villa, Swansea City, Stoke, dan Hull City. Musim ini saja dia telah mencetak 21 gol di tahun penuh pertamanya sebagai pemain tim inti.

Namun, Steve Bruce yang akhirnya berhasil menggaetnya. Salah satu kemungkinan adalah lantaran Hull masuk semifinal Piala FA musim ini. Sang striker, yang konon sempat dibandingkan dengan Michael Owen, adalah pemain berdarah Belanda dari sisi ayahnya.

"Saya benar-benar gembira untuk anak itu dan tentu saja kami berharap dia sukses. Johan telah bersama kami sejak dia berusia 12 dan sekarang dia bergabung dengan klub Premiership yang juga  semifinalis Piala FA," kata Neil Cugley, manajer Invicta di situs resmi klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker