Home » » Torres Segera Kembali ke Atletico Madrid?

Torres Segera Kembali ke Atletico Madrid?

Ketertarikan besar Manajer Jose Mourinho kepada Diego Costa, membuat puntu keluar bagi Fernando Torres untuk meninggalkan Chelsea semakin terbuka. The Blues dikabarkan siap untuk membarter Torres dengan Costa pada musim panas 2014.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari 2011 dengan nilai transfer 50 juta pound, Torres dipandang telah gagal untuk menunjukkan ketajamannya seperti yang ia lakukan bersama Liverpool dan Atletico Madrid.

Torres yang telah meninggalkan Atletico Madrid pada awal musim 2017/08 ke Liverpool, kini berpeluang kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu. Namun, Los Colchoneros harus mau melepas Diego Costa yang merupakan striker andalannya saat ini.

Seperti yang dikabarkan oleh The Sun, bahwa Mourinho akan menawarkan sejumlah uang plus Torres kepada Atletico untuk bisa memboyong Diego Costa ke Stamford Bridge. Hal ini akan menjadi solusi bagi ketajaman lini serang Chelsea saat ini.


Namun, bila transfer ini terjadi, hal ini pun bisa menjadi beban besar bagi Torres untuk bisa mempertahankan ketajaman Atletico saat ini. 21 gol dalam 26 pertandingan di La Liga yang disumbangkan Diego Costa, akan terus menghantui Torres yang tengah berjuang mengembalikan ketajamannya itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker