Home » » Roma Jauhi Kejaran Napoli Usai Tekuk Udinese

Roma Jauhi Kejaran Napoli Usai Tekuk Udinese

AS Roma sukses menjauhkan diri dari kejaran Napoli setelah menundukkan Udinese di pekan ke-28 Serie A, Selasa (18/3) dini hari WIB. Dengan kemenangan 3-2 di Stadion Olimpico tersebut, Roma kembali terpaut tiga poin dari Napoli yang duduk di posisi ketiga.

Kemenangan Roma dibuka oleh Fransesco Totti pada menit ke-22. Totti, yang baru sembuh dari cedera langsung menggebrak dengan tendangan kerasnya dari kotak penalti Udinese.

Keunggulan Roma bertambah setelah Mattia Destro membobol gawang Torino pada menit ke-30. Destro berhasil menuntaskan serangan balik Roma menjadi gol berkat umpan Gervinho.
Lima menit babak kedua dimulai, Giampiero Pinzi membuat kedudukan menjadi 1-2. Pinzi berhasil memaksimalkan umpan Allan untuk merobek gawang Morgan De Sanctis.

Pada menit ke-69, Roma kembali menjauh. Tendangan kaki kiri Vasilis Torosidis dari umpan Totti tak mampu dijangkau oleh Scuffet. Kedudukan menjadi 3-1.

Udinese kembali memangkas angka berkat gol Dusan Basta. Bek sayap asal Serbia itu berhasil menceploskan bola ke gawang Roma dengan kaki kirinya.

Meski terus berjuang, serangkaian Udinese tetap tidak mampu menembus lini pertahanan Roma. Skor 3-2 untuk kemenangan Roma bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Roma mengoleksi 61 poin hasil dari 18 kali menang, tujuh kali imbang, dan kalah dua kali. Sedangkan Udinese tertahan di posisi ke-14 dengan nilai 31.

Susunan Pemain

Roma: De Sanctis; Torosidis, Benatia, Castan, Dodó (Romagnoli 85'); Nainggoan, Taddei, Pjanic; Gervinho, Destro (Bastos 81'), Totti (Florenzi 72')

Udinese: Scuffet; Heurtaux, Danilo, Domizzi; Widmer, Pinzi (Muriel 63'), Allan, Badu (Zielinski 85'), Basta; Pereyra, Di Natale (Lopez 80')

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker