Home » » Shaqiri Siap Tinggalkan Muenchen

Shaqiri Siap Tinggalkan Muenchen

Gelandang saya Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri mengatakan bahwa dia bersedia untuk mendengarkan tawaran yang datang dari klub lain. Hal ini dikarenakan pemain asal Swiss itu hanya menjadi pilihan kedua, di kedua sayap Die Bayern dari Arjen Robben dan Franck Ribery.

Shaqiri yang pindah ke Bayern Muenchen dari FC Basel pada 2012 dengan nilai 12 juta euro, kini telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Liverpool adalah klub terakhir yang dilaporkan tertarik mengontrak pemain berusia 22 tahun itu.

Sebelumnya Juventus, Napoli, dan Borussia Moenchengladbach juga telah dihubungkan dengan tanda tangannya. Meski merasa bahwa ingin tetap bermain di Bundesliga, namun ia tidak akan menutup dari dari klub Serie A dan Premier League.

"Ketika Anda mendengar nama-nama itu, tentu saja Anda harus mendengarkan tawaran tersebut. Tetapi hingga saat ini tidak ada yang konkret," kata Shaqiri dikutip dari Club Call.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk saat ini. Saya merasa baik di Muenchen, tapi sebagai pemain Anda harus mendengarkan jika ada salah satu klub top tertarik. Saya mendengar ketertarikan dari Borussia Moenchengladbach untuk pertama kalinya. Anda harus bertanya kepada Gladbach. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa."


"Bundesliga adalah liga terbaik bagi saya, tapi saya juga tertarik kepada Premier League dan Serie A. Di Serie A banyak tim telah berkembang dengan baik dengan pemain-pemain yang bagus," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker