Home » » Rummenigge Ingin Ronaldo Tampil Kontra Muenchen

Rummenigge Ingin Ronaldo Tampil Kontra Muenchen

Presiden Klub Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge menginginkan Cristiano Ronaldo sudah pulih dalam waktu dekat. Pemain legendaris Jerman itu berharap CR7 bisa memperkuat Real Madrid saat bertemu Die Bayern di Semifinal Liga Champion.

Ronaldo sudah tidak pernah bermain lagi bersama Real Madrid sejak mengalami cedera sejak mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-0 pada awal April 2014. Pemain berusia 29 tahun itu pun sudah absen di empat pertandingan terakhir.

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjamu Muenchen di Santiago Bernabeu pada Kamis, (24/4) dalam pertandingan leg pertama. Semua orang di Los Merengues tentu sangat berharap Ronaldo bisa pulih dan kembali bermain, begitu juga dengan Rummenigge.

"Saya berharap ia bisa bermain. Saya sangat menikmati menyaksikan pemain terbaik di dunia bermain di lapangan. Menurut FIFA, Ronaldo adalah yang terbaik di dunia," kata Rummenigge dikutip dari Football Espana.


"Saya tidak takut Madrid, karena seperti yang Anda tahu di Madrid mereka menyebut kami 'The Black Beast'. Mereka memiliki banyak rasa hormat untuk kami. Sama, seperti kami yang juga menghormati mereka," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker